Minggu, 12 September 2010

ARTI SAHABAT (indosiar)




Hmm...
Pasti tidak asing lagi nih bagi anak-anak remaja saat ini. Mendengar nama 'yudha', mungkin sudah senyum-senyum gak jelas hampir gila. Hahaha, lebay...
Yaph, si Yudha yang di peranin oleh Stefan William Umboh ini memiliki karakter yang bisa di katakan idapan para remaja. Cool, cakep, romantis, jago main basket, hmm pokoknya komplit dah apalagi tajir gila. Papanya mempunyai saham sebesar 51% di sekolahannya itu, SMA 25, makanya dia sok berkuasa gitu deh di sekolahan.


Nah, datanglah si Fathir yang di perankan oleh Kevin Julio ma Ajeng yang di perankan oleh Yuki kato. Mereka berdua ini mendapatkan beasiswa untuk bisa bersekolah di SMA elit tersebut, itu karena mereka adalah anak-anak yang pintar.

Namun, si yudha sebagai yang berkuasa di sekolahan, tidak menyukai kebaradaan mereka.

Singkat cerita....


Lama kelamaan si yudha udah mulai jatuh hati ma ajeng si pemilik kantin sekolah. Nah, begitupun sebaliknya,, ajeng juga punya rasa ma yudha. Tapi, mereka saling menutupi perasan cintanya itu, yah... malu kali yee...

Akhirnya muncul deh pengganggu pengganggu...
Awalnya ada si Nakula yang di perankan oleh Joshua. Nakula ini juga naksir ma ajeng. Bahkan ia pernah memanggil tim 'bilang cinta dong' untuk ngeliput dia bilang cinta ma ajeng.
Yahhh,,, cemburulah si yudha...

Hmm.. pengganggu kedua nih..
Namanya Vanessa yang di peranin oleh Focke. Dia itu mantannya yudha yang balik dari Amrik. Eh bukan mantan sih, dia itu cinta pertamanya yudha. Tapi si vanessa nolak cintanya yudha, alhasil yudha patah hati berkepanjangan. Yudha sendiri pusing dengan sikapnya. Kadang kala dia benci liat vanessa balik lagi ke Jakarta, kadang kala dia care abis sampai-sampai sia gendong vanessa waktu vanessa jatuh. Nah, cemburulah si ajeng... Widihh gantian ni yee...

Ada lagi si pengganggu ketiga. (makasih buat yang komentar, maaf lupa kalau masih ada pengganggu lainnya)
Taklain dan tak bukan dialah Lisha.
Si anak kepala sekolah. Dia tuh naksir berat ma yudha, makanya dia benci banget kalau si ajeng deket deket ma yudha.
Makanya dia mengancam yudha. Dia bakal nyebarin foto-foto yudha ma ajeng ke papanya yudha. Makanya yudha pun mejauhi ajeng.
Tapi lama kelamaan terbukti juga akhirnya bahwa lisha lah di balik semua ini.
Saking baik hatinya si ajeng, langsung aja deh di maafin si Lisanya. Huh,, BT

Hmm.. Pengganggu Part4..
Tak lain dan tak bukan si papanya yudha tersayang. Baru liat ajeng pertama kalinya aja udah ilfeel stengah mati. Dia lebih menyetujui kalau Yudha pacaran samaVanessa. Gila kali yah..
Yah.. ini semua karena derajat yang berbeda. Papanya yudha pun tidak tinggal diam.
Segala cara dia lakukan untuk memisahkan yudha dan ajeng, bahkan ajeng terancam di keluarin dari sekolahannya. Tidak sampai disitu, ajeng juga bakal di usir dari kontrakannya. Aduh kasian banget sih. Gila tuh papanya yudha, gak punya hati apa.

Penasaran liat kelanjutannya kan???
Saya juga... makanya nonton aja trus. Senin-Jum'at pkl17.00 wib INDOSIAR


Di cerita lain, si fathir ini ingin balas dendam sama yang namanya Vitha yang di peranin oleh Cut Meyriska. Gak asal dendam aja sih, dia beranggapan bahwa papanya vitha udah ngancurin keluarganya. Makanya dia mau balas dendam melalui Vitha dengan cara membuat vitha sakit hati. Tapi,,, bukannya perasaan benci yang muncul malah perasaan cinta yang datang ke mereka berdua. Rumit juga yah.
Tapi si fathir ini udah punya pacar, namanya angel yang di perankan oleh Nina Zatulini. Si angel sayang banget ma fathir, tapi fathirnya lebih sayang ma vitha.
Sungguh kisah yang rumitt,,,...
Nah, kisah cinta segitiga ini belum berakhir juga.
Makanya saksikan ARTI SAHABAT supaya kamu gak penasaran lagi.
OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar