Minggu, 12 September 2010

Rahasia Ekstra Senyum Para Selebritis



Ya, senyum para selebritis memang selalu menawan. Namun tidak berarti mereka tidak punya beban kehidupan dan rutinitas serta kesibukan yang menghimpit seperti yang Anda alami. Hanya saja, mereka memiliki trik untuk tampak selalu ceria dan tersenyum untuk para pemujanya di luar sana. Mungkin Anda tidak memiliki dan mungkin tidak membutuhkan pemuja seperti para selebritis itu, tapi Anda bisa mencontek cara mereka memompa senyumnya.

Pagi hari

Pagi hari adalah saat untuk aktif bekerja seperti meeting, menemui klien dan banyak orang lain untuk banyak kepentingan yang berbeda. Selalu persiapkan outfit semalam sebelumnya, lengkap dengan alas kaki yang akan digunakan sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk memadu-padan dan menemukan gaya yang paling nyaman untuk Anda. Jangan lupa untuk selalu tersenyum (ini adalah hal wajib!), tidak ada alasan bagi Anda untuk memasang muka masam pada orang lain. Tentu Anda juga tidak ingin terlihat jelek karena bermuka masam bukan? Langkah terakhir adalah terapkan serangkaian langkah penangkal stres di pagi hari agar mood Anda tidak mengacau.

Siang hari

Daripada pergi makan siang sendirian dan terburu-buru, akan lebih baik jika Anda makan siang bersama teman atau rekan kerja yang menyenangkan. Setelah melewatkan pagi dengan banyak pekerjaan yang harus ditangani, sebaiknya waktu makan siang benar-benar dijadikan saat penyegaran. Bersama teman, Anda akan selalu mengerti bagaimana perkembangan diri Anda dan betapa menyenangkannya menjadi Anda. Setelah makan siang, jangan lupa untuk mengunyah permen karet sugarfree untuk memastikan gigi Anda bersih dari sisa-sisa makanan dan tentu saja nafas Anda juga segar.

Malam hari

Saatnya berkencan dengan seseorang! Jangan membuang waktu dengan berdandan semaksimal mungkin sehingga Anda harus terburu-buru dan datang dengan ketakutan kalau ada yang salah dengan penampilan Anda. Oleskan lip gloss favorit Anda, semprotkan parfum kebanggaan dan kirimkan teks menyatakan bahwa Anda akan sedikit terlambat. Cara ini tidak hanya memastikan bahwa pasangan tidak melupakan janji dengan Anda, namun juga memastikan bahwa Anda tidak akan menunggu dia seorang diri, dia yang akan menunggu Anda. Untuk menghilangkan rasa gugup dan memastikan bahwa nafas Anda segar, gigi Anda bebas sisa makanan, kunyahlah permen karet. Permen karet adalah satu hal yang bisa memompa rasa percaya diri Anda saat gugup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar