Minggu, 12 September 2010

Justin Bieber Berakting

(ANTARA News) - Justin Bieber selama ini dikenal dengan sebagai anak baik-baik, namun penggemarnya bisa melihat sisi lain dari penyanyi berusia 16 tahun itu berakting disamping sesosok mayat saat dia menjadi bintang tamu dalam serial televisi populer CSI: Crime Scene Investigation.

Pelantun tembang "Baby" itu beraksi disamping salah satu dari jejeran mayat dengan ekspresi pura-pura ngeri di wajahnya selama syuting.

Dalam adegan lain, suasana hati penyanyi kelahiran Kanada itu lebih serius saat dia menunggu syuting adegannya dimulai. Episode itu akan ditayangkan pada 23 September.


Debut akting Bieber mendapat pujian dari produser eksekutif CSI Carol Mendelsohn."Kerjanya bagus," kata Mendelsohn kepada harian USA Today.

Bieber berperan sebagai Jason McCann, anggota keluarga anti-pemerintah yang ayah angkatnya dipenjara dan saudara laki-lakinya keluar untuk membalas dendam kepada polisi.

"Apakah dia anak baik-baik yang tejebak dalam situasi buruk atau dia anak nakal yang bersembunyi dibalik penampilan manis? Dia terjebak diantara keduanya. Anak itu berada dalam kesulitan. Saat saudara laki-laki anda keluar untuk membunuh polisi, anda tidak pergi kemana pun," kata Mendelsohn.

Bieber sudah memposting foto dirinya menggunakan seragam penjara di akun Twitternya.

"Sudah kukatakan kepada anda saya orang jahat," tulis Bieber dalam akun Twitternya 23 Juli lalu. Bieber jelas menikmati debut aktingnya.

"Hari yang luar biasa... gembira bagi kalian untuk menontonnya... dan ya saya bercanda dalam episode acara... seseorang terkunci di lemari. ;) Terima kasih untuk semua orang di CSI karena melibatkanku," tambah Bieber.

Mungkin ini bukan terakhir kalinya penggemar melihat Bieber dalam CSI. Dia akan kembali tampil pada Februari tahun depan untuk episode kedua yang akan melengkapi rangkaian cerita.

Ada berita bagus bagi Bieber minggu ini karena dia mendapat nominasi dalam MTV Video Music Awards (VMA).

"Baru tahu saya mendapat nominasi untuk Artis baru Terbaik VMA! WOW!! Saya ingat berjalan di karpet merah tahun lalu dan tidak ada yang tahu nama saya," kata Bieber.

Acara pengharggan MTV itu akan disiarkan secara langsung di saluran MTV AS pada 12 September.
(ENY/A038/BRT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar